Senin, 01 Juli 2013

PR UNTUK BAPAK JOKOWI




PR UNTUK BAPAK JOKOWI

Di usia Jakarta yang menginjak 486 tahun,  menurut saya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang belum dapat terselesaikan. Terlebih lagi, ia bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru memimpin Jakarta selama delapan bulan.

Masih banyak PR yang belum terselesaikan. Kalau kita ceritakan tentang pekerjaan kita, tiga minggu enggak rampung. Problem-problem, infrastruktur, semuanya memang kita ini pengennya kebut-kebutan. Tapi, sekali lagi, ada yang bisa dipercepat dan yang melalui tahapan proses dan waktu," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Sabtu (22/6/2013). Yang saya dengar dari berita  

Ia pun memiliki harapan khusus bagi Jakarta di usianya yang ke-486 tahun. Mantan Wali Kota Surakarta itu mengharapkan Ibu Kota terus maju dan bergerak menjadi kota megapolitan yang dinamis.  Jokowi berpikir, tak mungkin kota sebesar Jakarta hanya bergerak statis.

Oleh karena itu, ia terus mewujudkan Jakarta untuk terus maju. Pembangunan Jakarta yang diprioritaskan pada tahun ini dan tahun mendatang adalah menuntaskan masalah kemacetan dan banjir yang masih menghiasi wajah Ibu Kota.

Macet dan banjir itu yang saya harapkan bisa tuntas. Memang konsentrasi kita ke sana. Saya kira semua sudah dimulai, ujar Jokowi.
Dan mudah-mudahan ibu kota  Jakarta  kita semua bisa, diatassi dari macet, banjir, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar